Home » , , » Cara Membuat Mental Lovebird Menjadi Fighter

Cara Membuat Mental Lovebird Menjadi Fighter

Cara Membuat Mental Lovebird Menjadi Fighter - Salam Kicau mania, Budidaya lovebird kali ini akan memberikan cara untuk kalian yang memilik masalah pada mental lovebird yang kurang fighter. Hal ini pasti sering dialami oleh para pemain lb yang memiliki burung yang ngekek panjang namun saat di lombakan burung tidak mau bunyi sama sekali atau burung turun ke bawah sangkar atupun hanya loncat-loncat saja.

Cara Membuat Mental Lovebird Menjadi Fighter

Ini menjadikan burung yang satu ini 1001 misteri dalam penangan membuat burung bisa tampil di lapangan/ perlombaan. Nah untuk itu admin budidaya lovebird memberikan alternatif cara agar burung dapat tampil di lapangan dan menjadikannya kembali fighter. Cara ini bisa kalian terapkan pada burung kalian.

Sebenarnya kunci utama untuk membuat burung kita menjadi figter ada pada metabolisme burung lovebird itu sendiri seperti  dari pola makanan, rawatan harian dan kesehatan lovebird tersebut. Jika ke 3 aspek tersebut sudah kita pahami niscaya burung lovebird bakalan moncer di lapang. dan itu merupakan dasar dalam bermain burung paruh bengkok ini.

Langsung saja berikut cara agar membuat mental lovebird menjadi fighter

Bagi kalian yang ingin membeli burung dengan usia 2-3 bulan, Cara melihat burung dengan mental fighter dari burung lovebird tersebut aktif, dan dengan aktif tersebut sudah bisa dimungkinkan mempunyai mental yang bagus.

Baca : Perawatan Lovebrid Usia 2 sampai 3 Bulan

Apabila kalian memiliki lovebird dewasa namun tidak memiliki mental figter berikut cara-cara alternatif untuk membuat kembali fighter

    • Sering dibawa ke area lomba, walaupun tanpa harus mengikuti perlombaan.
    • Satukan dengan paud atau dengan sistem koloni, hal ini kalian bisa lakukan namun syaratnya adalah jangan masukan burung dengan kondisi birahi berat
    • Masukan Kedalam Umbaran dan Isi dengan Burung emprit
    • Letakan burung di tempat-tempat ramai.
    • Dan Hal yang sedang buming adalah membuat burung tersebut menjadi burung konslet. Hal ini bisa kalian lakukan jika burung memiliki mental rendah namun memiliki durasi ngekek panjang. kalian bisa menggunakan doping khusus.
      Sekian dulu artikel tentang Cara Membuat Mental Lovebird Menjadi Fighter, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.
      Thanks for reading Cara Membuat Mental Lovebird Menjadi Fighter

      « Previous
      « Prev Post
      Next »
      Next Post »