Home » , » Vitamin dan Suplemen yang Cocok untuk Burung Lovebird

Vitamin dan Suplemen yang Cocok untuk Burung Lovebird

Vitamin Burung Lovebird dapat mendukung peningkatan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit, meningkatkan pertubuhan bulu dan tubuh. Vitamin juga didampingi dengan mineral. Vitamin dan mineral yang cukup dapat memperbaiki sel-sel yang rusak, metabolismenya lancar dan menyempurnakan oragn-organ reproduksi.


Selain makanan vitamin dan mineral juga ada tambahannya. Walaupun dengan jumlah sedikit burung Lovebird harus tetap mengkonsumsinya. Mineral dan vitamin tambahan yang bisa Anda berikan berupa buah-buahan. Utamakan buah yang mengandung banyak vitamin dan mineralnya seperti peer, apel dan timun. Sering dijemur di pagi hari agar terbentuk vitamin D secara alami.

Selain itu memberikan suplemen dan mineral secara berlanjut, bisa melalui makanan ataupun minuman seperti EBOD VIT dicmpur degaan air minum yang asli. Simping, sangat bagus untuk mmenuhi kebutuhan kalsium burung Lovebird. Biji-bijian yang banyak mengandung vitamin dan asam linoleat untuk pertumbuhan bulu yang lebih sempurna, seperti jagung kuning. 

Manfaat Vitamin dan suplemen untuk Burung Lovebird

 Tidak hanya manusia yang membutuhkan vitamin, burung Lovebird kesayangan Anda juga membutuhkannya. Vitamin juga dilengkapi dengan suplemen supaya hasilnya lebih maksimal. Adapun Jenis Vitamin Burung Lovebird dan suplemennya bisa Anda simak berikut ini.

Ebod vit merupkan multivitamin untuk menghilangkan stres, meningkatkan stamina, menambah nafsu makan, menjaga keseimbangan tubuh, dan merangsang burung Lovebird untuk ngekek panjang.

Stamino merupakan multivitamin untuk menjaga dan meningkatkan perfoma saat sedang mengikuti lomba. Selain itu juga dapat membuat suara burung Lovebird menjadi lebih lenting. Sehingga stamino itu sangat cocok sebagai Vitamin Burung Lovebird supaya gacor.

Viagaro merupakan suplemen probiotik yg mengandung mikrobakteri, minerl dan multivitmin. Fungsinya sebagai antibiotik, vitamin dan anti oksidan yang lebih dikhususkan untuk stamina burung Lovebird.

Orbird merupakan nutrisi alami yang berasl dari bahan herbal madu asli tanpa campuran. Orbird sebagai suplemen untuk mencegah dan mennyembuhkan berbagai macam penyakit. Sanagat baik untuk pertumbuhan burung Lovebird.

Smart NHB adalah suplemen yang sangat membantu berbagai jenis burung Lovebird supaya aktif berkicau lebih panjang. Selain itu juga bisa mengobati kicauan burung yang kurang aktif, lesu dan macet untuk berbunyi.

Bionic high performance sebagai suplemen yang cocok untuk meningkatkan kicauan burung. Cocok untuk burung Lovebird yang suka memilih-milih air minum.

RB+ merupakan suplemen yang berfungsi untuk menningkatkan birahi burung, meningkatkan kerja burung di lapangan dan membuat burung lebih aktif berkicau. Suplemen ini megandung squalen dan minyak jangkrik yang aman untuk berbagai jenis burung.

Biojanna 6 sebagai nutrisi prebiotik dan antibiotik yang bisa membuat burung lincah dan gesit, memperbaiki sistem pencernaan dan menambah nafsu makan. Selain itu juga bisa mempercepat pertumbuhan bulu mudadan mengobati peradangan mata pada burung.

Squaplus sebagai suplemen untuk mengatasi gangguan metabolisme, anabolisme dan katabolisme burung. Squaplus juga bisa mengatasi masalah kicauan burung setelah mabuk dan burung ngriwik.

Selain itu juga ada suplemen Moncer 1 yang dapat mengatasi macetnya kicauan karena stres dan ngurak. Selain itu juga bisa mengatasi keterlambatan birahi pada burung dan meningkatkan stamina.

Nah sekarang Anda sudah tahu kan supaya burung Lovebird kesayangan Anda sehat selalu. Selain itu juga memiliki tampilan fisik yang menarik. Tentunya akan menambah rasa bangga tersendiri. Apalagi jika kicauannya semakin hari semakin nyaring. Namanya hasil pasti disertai dengan usaha yang dilakukan. Segera berilah supelemen dan Vitamin Burung Lovebird yang Bagus.



           



Thanks for reading Vitamin dan Suplemen yang Cocok untuk Burung Lovebird

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »