Home » , » Cara Memilih Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba

Cara Memilih Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba

Cara Memilih Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba - Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi seputar dunia binatang yaitu jenis burung yang bernama lovebird.pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan informasi 7 Tips Memilih Dan Membeli Burung. Nah artikel kali ini admin akan memberikan info untuk kicau mania khususnya untuk peminat burung LB (lovebird).

Cara Memilih Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba

Memilih burung untuk di konteskan adalah salah satu hal penting dalam mencetak burung prestasi, Tidak jarang para penghobi burung lovebird ini mencari anakan trah ngekek panjang untuk menjadi pelapis atau jagoan nantinya. bagi kalian yang memiliki dana cukup tentu membeli anakan trah panjang bisa saja karena harga anakan trah panjang tidak murah. Nah untuk kalian yang tidak memiliki cukup dana tentu memilih burung pasar. Namun untuk menjadikan burung prestasi, kunci utamanya adalah perwatan harian. jadi membeli burung pasar dengan dana yang memadai namun bisa memilih lovebird yang bagus tentu bisa menjadikan burung tersebut prestasi.
Baca Juga : Cara Membuat Suara Lovebird Berdurasi Panjang
Berikut informasi Cara Memilih Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba:

Burung Yang Sehat
Untuk memilih burung Lb yang bagus untuk lomba tentu harus memilih burung yang sehat, dalam hal sehat ini kalian bisa melihat dari sisi mata, paruh , kaki, sayap yang dan juga cara terbang yang baik.

Burung Yang Aktif
Dalam hal keaktifan burung ini dimaksudkan adalah saat burung terbang burung bersuara dan apabila didalam banyaknya burung lb, burung yang paling dominan di antara burung lain.

Lihat Segi Fisik Burung
Dalam Memilih Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba tentu hal fisik sangat berpengaruh juga, Dalam hal ini admin budidaya lovebird yang menerapkan melihat burung dari segi fisik ini seperti bentuk paruh, klep burung, dan cara bertengger / nangkring. refrensi admin untuk lovebird yang bagus untuk lomba, carilah lovebird yang berparuh tebal dan klep yang tebal.

Sekian dulu informasi Cara Memilih Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba, semoga bermanfaat dan terimaksih sudah berkunjung.
Baca Juga : 7 Tips Memilih dan Membeli Burung
Thanks for reading Cara Memilih Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »