Home » , , , » Vitamin burung lovebird

Vitamin burung lovebird

Hallo Lovebird mania, gmana kabar burungnya? mudah2an selalu dlm keadaan sehat dan strong, kali saya akan memberikan tips kepada burung lovebird mania yang mungkin susah bunyi, haha mungkin karena malu yah,(kidding bro),
jadi gini yah, Untuk Lovebird yang tidak mau bunyi atau macet bunyi, saya menyarankan untuk memberikan vitamin berupa Testo Bird Booster. Testo Bird Booster sendiri mengandung semua jenis vitamin esensial untuk pembentukan testosteron, hormon stimulan testosteron, dan zinc.


Cara penggunaan vitamin Testo Bird Booster

Testo Bird Booster dilarutkan dalam air minum burung. Untuk satu ekor Lovebird, Anda bisa memberikan Testo Bird Booster sedikit saja, seukuran kepala pentol korek api, kemudian dicampur ke dalam 30cc-50cc air (wadah air minum ukuran normal).

Testo Bird Booster bisa juga dicampur dengan pakan, tapi takarannya setengah kepala pentol korek api, kemudian dicampur satu sendok teh kroto atau taburkan di atas buah atau sayuran.

Selain itu, Anda juga bisa mencampurkan Testo Bird Booster ke jangkrik atau serangga lain. Caranya, Testo Bird Booster diletakkan di sendok kecil, lalu beri 1-2 tetes air dan oleskan ke tubuh jangkrik atau serangga lain.

Agar maksimal, berikan Testo Bird Booster selama 3 hari berturut-turut (sehari 1 kali). Kalau Lovebird sudah mulai berkicau, kurangi takarannya menjadi 1-2 kali seminggu.

Satu hal yang perlu Anda ingat, sebaiknya larutan Testo Bird Booster tidak digunakan setelah dicampur lebih dari 4 jam dan larutan Testo Bird Booster tidak boleh terkena sinar matahari secara langsung. Oh iya, Lovebird yang diperbolehkan menggunakan Testo Bird Booster adalah Lovebird yang berusia di atas 3 bulan.

Harga  Testo Bird Booster tidak mahal-mahal amat dibawah Rp. 100.000 untuk kemasan botol 25 gram. Nah, karena ini bukan iklan, silakan Anda mencari sendiri Testo Bird Booster di toko online kepercayaan lovebird mania.
Nantinya, jika Lovebird sudah bisa kembali ngekek panjang dan tidak sering ngeruji maka penggunaan Testo Bird Booster bisa dihentikan.

Demikian beberapa cara ampuh mengatasi Lovebird tidak mau bunyi saat lomba. Semoga bermanfaat
Thanks for reading Vitamin burung lovebird

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »